Hari Ini

Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014

Update Selasa, 01 April 2014 at 10.20. Dalam topik Banten,Cikupa

Lowongan Kerja Mei 2014 ----- Info terbaru dan terupdate Lowongan Kerja Mei April 2014 yang kami sajikan bagi anda yang berdomisili di daerah Cikupa dan sekitarnya. Informasi Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014 ini sengaja kami sajikan untuk anda yang sedang mencari lowongan kerja terbaru dan terupdate yang sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda. Bagi anda yang membutuhkan Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014 berikut ini mungkin bisa menjadi referensi dalam mencari penghasilan yang sesuai dengan yang anda inginkan.

Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014 berikut ini mungkin bisa menjadi referensi untuk anda semua, dan informasi lowongan kerja ini dikutip dari salah satu website vacancy ternama yaitu jobsdb. com, maka jika ada kesalahan dan berita yang kurang aktual admin blog tidak betanggung jawab atas informasi tersebut. Langsung saja di baca informasi selengkapnya Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014:


PRIMATAMA KONSTRUKSI, PT
DIBUTUHKAN SEGERA
Perusahaan Konstruksi yang bergerak dibidang infrakstruktur menara telekomuni kasi & Building di Indonesia membutuhkan kandidat potensial untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

ESTIMATOR

Persyaratan:

  • Laki-laki/ perempuan, usia min 25 tahun,
  • Pendidikan min D3 Teknik Sipil,
  • Pengalaman min 3 tahun dibidang yang sama,
  • Menguasai Autocad, Ms office,
  • Dapat membuat perhitungan bangunan struktur baja,
  • Paham akan bidang Sipil dan ME,
  • Berdomisili diwilayah Cikupa - Tangerang


Kirim lamaran beserta CV lengkap beserta Foto terbaru ke:

PT Primatama Konstruksi

Jl. Raya Serang No. 61 (KM. 14,8)

Cikupa - Tangerang

Email :

heri@primatama.net

dan Cc

pramono@primatama.net



Demikian untuk "Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014" yang bisa blog " Lowongan Kerja Mei 2014" persembahkan. Semoga bisa menjadi referensi yang bermanfaat untuk anda. Lihat juga untuk informasi lain tentang Lowongan Kerja Seminyak Mei 2014








Tulis Komentar Kamu dibawah, pilih Name/URL atau pilih Anonymous.

0 Komentar untuk "Lowongan Kerja Cikupa Mei 2014"

Posting Komentar